Buku Ide Kecil untuk Perubahan Besar - Juragan Post

Jumat, 05 Mei 2017

Buku Ide Kecil untuk Perubahan Besar

Judul: Ide Kecil untuk Perubahan Besar
Penulis: Karim Asy Syadzily 
Tahun terbit: 2011
Penebit: al-Jadid (Ziyad Visi Media)
Tempat terbit: Solo
call number:

---
Deksripsi buku:

Dalam menjalani perjalanan panjang bernama kehidupan pasti kita pernah merasa jenuh, lelah, dan letih pada waktu-waktu tertentu. Adakalanya di saat seperti itu kita merasa tumpul, hilang gairah serta kemampuan berpikir sehingga ide-ide kita tumpul. Kita perlu rehat dan merenungi banyak hal, buku Ide Kecil untuk Perubahan Besar karangan dari Karim Asy Syadzily dapat anda jadikan teman untuk merenung. 

Buku ini berisi kisah-kisah sederhana dan hal-hal kecil di sekitar kita yang mempunyai makna luar biasa. Ditulis secara ringan dan mengalir. Berisi enam puluh satu artikel bernas mulai dari hal-hal lingkup pribadi sampai lingkup yang lebih luas.

Ada beragam tema yang ditawarkan seperti melawan rasa takut, di buku ini dicontohkan bagaimana penulis yang mengalami kecelakaan mobil berat melawan traumatisnya saat kembali memegang stir mobil, sampai tema meraih kesuksesan hidup, dalam buku ini termuat artikel menjadi milyalder itu bukan hal mustahil. Tema-tema yang menjadi sarana refleksi diri.

Penulis buku ini mengatakan bahwa tujuan dari penyusunan buku ini adalah melepaskan burung-burung renungan ke langit akal pembaca. Meletakkan tanda-tanda kekaguman dan pertanyaan, bahkan ketidakpercayaan di sudut pikiran pembaca. Agar semua merenungkan perjalanan hidupnya. Karena buku ini merupakan rajutan dari inti sari hari-hari, pahit percobaan, hasil renungan dan catatan harian penulis.
Anda mentok? Ambilah buku ini dan berlayarlah bersama lembaran-lembaran goresan penanya.
--

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda