4 Software Invoice Gratis Versi Desktop - Juragan Post

Selasa, 16 Januari 2018

4 Software Invoice Gratis Versi Desktop


Selamat datang kembali di blog juragan kali ini kita akan membahas tentang Software invoice versi desktop gratis untuk anda semua pelaku usaha. Tulisan kali ini merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya tentang 5 software invoice gratis di internet atau online. Setelah kita membahas 5 software invoice gratis versi online, ternyata ada banyak yang minta software invoice versi desktop yang gratis juga.

Dan kali ini kita akan membahas 4 software invoice gratis versi desktop. Keempat software invoice ini sudah kami coba di komputer kami yang os-nya adalah windows 7. Oke langsung saja kita bahas satu per satu.

1. Free invoice maker
Free invoice maker adalah salah satu aplikasi software invoicing dari media freeware. Software ini memungkinkan pengguna membuat invoice secara profesional dalam waktu yang sangat singkat. Pengguna dapat membuatnya, simpan dalam format PDF atau kirim email ke klien mereka dengan mudah. Template dirancang sedemikian rupa sehingga bisa memenuhi sejumlah besar bisnis yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan munculnya belanja online, alat ini telah menjadi sangat berguna bagi banyak orang. Begitu freeware diunduh ke perangkat yang berjalan pada OS Windows, maka bisa digunakan seketika. Dilengkapi dengan user friendly interface, sangat ideal untuk pengguna pemula. Pembuat invoice Gratis memiliki beberapa bidang untuk diisi dan kebanyakan berisi daftar drop-down. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyesuaikan tarif pajak tergantung pada masing-masing produk dan jenis usaha. Kedua, hal-hal seperti detail produk, invoice, nomor, beberapa tanggal dan alamat klien (harus barangnya perlu dikirim via pos) adalah beberapa bidang lain yang harus diselesaikan. Pengguna bahkan memiliki opsi untuk menggunakan logo mereka pada invoice. Keuntungan lain adalah bahwa Free Invoice Maker memungkinkan pengguna untuk mencetak amplop juga. Hanya dengan menyesuaikan ukuran kertas, ini bisa dilakukan. Setelah invoice siap, pengguna dapat memeriksa pratinjau pada jendela yang relevan dan membuat perubahan jika diperlukan. Ini adalah alat berat yang sangat ringan yang tidak memerlukan banyak ruang disk.

Software ini mengakomodir mata uang rupiah. Penyimpanan invoice terdiri berbagai varian, mulai dari print, email, simpan pdf, dan simpan ke word. Kekurangan tidak mendukung bahasa Indonesia. Software ini juga tidak tersedia fitur laporan untuk omset, item terlaris dan lain-lain.


2. Expert Invoice XE

Expert Invoice XE adalah paket perangkat lunak yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan penagihan, invoice dan inventaris bisnis Anda dan yang terbaik dari semuanya GRATIS. Entah Anda mengkhususkan diri pada layanan profesional, menjalankan toko ritel, memberi invoice kepada pelanggan untuk memperbaiki pekerjaan, atau menjalankan bisnis Internet, Expert Invoice XE dapat menyederhanakan kebutuhan invoice, inventaris, dan penagihan Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Expert Invoice XE dirancang agar mudah digunakan, sangat sederhana sehingga dalam waktu 5 menit setelah menginstal dan menggunakan Expert Invoice XE, Anda dapat mencetak atau mengirimkan email invoice pertama Anda. Expert Invoice XE tidak hanya menawarkan semua ini yang kami miliki di Custom Invoice Designer.
Expert Invoice XE juga menyediakan semua tampilan dalam satu layar yang dapat Anda gunakan untuk mengakses sebagian besar fungsionalitas dengan beberapa klik mudah. Expert Invoice XE menawarkan beberapa tarif pajak, item tak terbatas, laporan keuntungan dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikan semua nama bidang cetak sehingga masuk akal dalam bisnis Anda. Anda dapat memasukkan jumlah item yang tidak terbatas dan juga menghasilkan slip kemasan. Kirimkan invoice secara langsung dari aplikasi.
Ada dasbor yang tersedia yang memungkinkan Anda melihat sekilas posisi keuangan Anda saat ini. Utilitas menyediakan cara sederhana untuk menghasilkan lebih dari 50 laporan yang telah dibangun sebelumnya ke dalam sistem. Fitur: Perancang invoice Khusus Pembuatan invoice Penciptaan Kontrol Inventaris Barcode Berulang invoice Manajemen pelanggan dan Banyak Lagi Lagi


3. F-billing revolution free invoice
F-Billing Revolution adalah software invoicing versi desktop yang tersedia secara gratis. Software ini dikeluarkan oleh F-Billing Soft.
Perangkat lunak penagihan gratis untuk bisnis, penyedia layanan dan freelancer. Layar yang jelas dengan tampilan ramah pengguna, pembuatan invoice yang sederhana dan cepat. Jumlah invoice yang dapat dibuat tak terbatas, taksiran, pesanan, pembayaran, pelanggan dan produk. Jaringan siap, mendukung beberapa pengguna sekaligus melalui jaringan LAN Anda. Mendukung kontrol stok. Set karakter Unicode / UTF8. Database database, produk & layanan database yang dapat diedit. Cetak atau kirimkan invoice profesional dengan logo perusahaan Anda. Pencarian sebagian pada pelanggan, produk, invoice, dll Mendukung penggunaan Simbol Mata Uang yang berbeda di perusahaan yang berbeda, termasuk mendukung mata uang rupiah. Mengelola invoice dan laporan Anda, tersedia fitur laporan berupa screen sheet laporan mulai dari jumlah omset, invoice yang sudah dibayar, invoice yang terhutang, pembelian pelanggan dan item terlaris. Cetak pesan penjualan atau komentar pada semua invoice. Invoice yang sudah dibuat dapat dicetak, dibuat pdf, dikirm via email, dan mendukung sms notifikasi kepada pelanggan.


4. Grassland Business Starter

Grassland business invoice ini adalah software invoice gratis dari perusahaan Gney. Software ini memiliki tampilan yang rumah pengguna. Data Master terdiri atas data konsumen dan data produk yang dijual. Pengguna dapat membuat invoice secara mudah, lalu mengirimkannya baik lewat email atau diprint secara fisik. Software ini membedakan antara invoice sebagai surat penagihan piutang kepada pelanggan Dan untuk penerimaan uang menggunakan fitur receipt.

Software ini Mendukung Mata uang Rupiah. Selain itu ada fasilitas laporan Untuk mengetahui jumlah omset hitam yang terjual data piutang dan lain-lain tampilan awalan tampilan awalnya pun font adalah dashboard yang berisi mengenai laporan penjualan persentasi pembelian pelanggan dan presentasi hitam yang terjual.

Software ini juga memiliki fitur lain mulai dari CRM, featured Post seperti yang ada di minimarket. Juga ada data mengenai stok barang. Software invoice yang sangat Powerful. Kelemahan software ini terdapat pada desain invoice yang sederhana.


Hei, tahukah kamu kenapa dengan menggunkan software invocing, usaha yang kamu jalankan akan terlihat lebih profesional❓ Silahkan baca artikel berikut ini: Dokumen-dokumen bisnis; quotation, Purchase Order, dan Invoice.

Btw buat yang mau lihat tampilan video dari empat software invoice di atas silahkan lihat video berikut:



Bagikan artikel ini

1 komentar