Membuat kartu nama cantik di android dengan Business Card maker & creator - Juragan Post

Jumat, 03 Agustus 2018

Membuat kartu nama cantik di android dengan Business Card maker & creator



Google Playstore banyak tersedia aplikasi pembuat kartu nama. Dengan Aplikasi pembuat kartu nama, kita dapat membuat kartu nama tanpa harus bisa desain dan ahli gambar, itu semua karena sudah ada desain yang disediakan dalam aplikasi. Sangat mudah bagi orang awam sekalipun. pokoknya mudah, cepat dan gratis.
Untuk yang bisnis percetakan ini juga sangat memudahkan anda ketika melakukan penawaran ke konsumen. Tidak perlu buka komputer, cukup lewat hp anda langsung bisa buat kartu nama di hadapan konsumen anda.
Oh iya, karena banyaknya aplikasi ini, anda tinggal pilih yang sesuai dengan keinginan kita. Untuk praktek di blog ini ini. Aplikasi yang digunakan adalah Business Card maker & creator dari Light Creative Lab. Merupakan Sebuah aplikasi sederhana yang dapat membantu anda membuat kartu nama untuk Anda dalam satu menit.
Untuk membuat kartu nama baru klik create, akan muncul tampilan berikut:
1. Pilihlah background gambar di bagian bawah sesuai dengan selera anda.

Untuk menambahkan tulisan dan logo silahkan klik tanda + di pojok kiri bawah.
2. Masukkan logo. Secara otomatis akan muncul logo default. 

Ubah logo dengan memilih logo yang ada. Tapi jika anda punya logo tersendiri klik tanda + di kanan bawah. Lalu pilih logo yang anda inginkan.
3. Memasukan teks. Ikuti langkah nomor 2.
Pilih jenis font yang tersedia di bawah. Untuk pengaturan ukuran, ketebalan dan warna ada di sebelah kanan. Ubahlah sesuai kehendak anda
4. Masukkan simbol. Simbol ini untuk mempercantik tampilan kartu nama anda. Logo-logo seperti web, telepon, facebook dan sebagainya.
Masukkanlah simbol-simbol yang ingin anda tambahkan di kartu nama anda. Susun sesuai dengan kehendak anda. Untuk pengaturan ukuran, ketebalan dan warna ada di kanan.
5. Tambahkan informasi tambahan baik berupa teks, line, dan simbol seperti yang ingin anda kehendaki
6. Simpan dengan cara klik tanda panah di samping template yang terletak di kanan atas.
Untuk menyimpan ke galeri klik export to galery maka kartu yang sudah anda buat berhasil di simpan.
Kini kartu nama anda siap sebarkan lewat media berbagi seperti bluetooth, twitter, facebook atau bisa juga dicetak buat dibagikan secara offline.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda