Manfaatkan jasa Youlikehits untuk promosi media sosial - Juragan Post

Jumat, 19 Oktober 2018

Manfaatkan jasa Youlikehits untuk promosi media sosial


Bagi anda pembuat konten atau pemasar digital, tentu sangat ingin konten atau materi promosi digital yang sudah dibuat untuk mendapatkan banyak penonton. Saat ini saya di nusfeed.id menggunakan situs dan chanel video di youtube untuk promosi. Nah untuk situs sendiri, beberapa barang yang kami jual menduduki peringkat pertama di halaman google, sementara untuk youtube, hasilnya lumayanlah, menjadi salah satu sumber perujuk ke situs nusfeed.id dan bisa dimonetasi meski belum maksimal. Namun berkat kenyataan pahit di youtube, apalagi dengan peraturan terbarunya, membuat saya belajar lagi untuk meningkatkan jumlah view dan subsriber.

Artikel kali ini adalah hasil belajar. Nah, khusus kamu youtuber yang lagi galau dengan kebijakan 1000 subscriber dan 40,000 jam waktu menonton. sebenarnya tidak perlu putus asa. Masih banyak jalan, meski usaha subs4subs kamu juga belum maksimal meski tidak gagal. Yah, saya juga tidak termasuk yang menggunakan subs4subs karena kemungkinan gagalnya besar. Ya, iyalah pemaksaaan kan beda hasilnya dengan sukarela. Jadi langsung saja ke cara aman buat meningkatkan view, subsrciber, like, dan komentar di chanel youtube kamu. Kamu perlu tools.

Nama toolsnya adalah YouLikeHits.com. Saya mau review Yourlikehits ini berdasarkan pengalaman menggunakannya.

YouLikeHits adalah alat promosi yang akan membantu mengembangkan Twitter, YouTube, Google+, StumbleUpon, VK, Pinterest, SoundCloud, Situs web, dan banyak lagi. Sederhana dan GRATIS! Cukup tambahkan profil dan situs Anda ke YouLikeHits dan mulai meningkatkankan kehadiran pengunung online akun media sosial atau situs Anda!

Sistemnya berdasarkan poin. Pertama daftar kamu akan mendapatkan poin 50. nah poin ini yang bisa digunakan untuk meningkatkan sosial media kamu. Misalkan kamu ingin menambah subscriber youtube, maka kamu perlu mengaturnya di add/edit sites. Lalu pilih, youtube dan subscriber. Nah anda bisa tambahkan chanel anda, lalu pilih berapa poin yang dialokasikan untuk satu subscriber (misalkan 10 untuk faster), jika ada yang subscribe chanel youtube kamu maka poin kamu akan berkurang dan begitu seterusnya.

Jadi poin bisa 0 dong. Kalo 0 berarti tidak bisa nambah subscriber? Betul! Karena itu kamu butuh poin. Poin bisa didapat dari membeli pakai paypal atau menu earn points. Di menu earn points ada cara mendapatkan poin, kalau kita daftar karena youtube, nah kita bisa mendapatkan poin dengan milih earn points lalu youtube. Ada 4 cara medapatkan poin pertama like video, lalu koment, video, subscribe channel youtube lain, dan menonton video youtube. Jumlah poin yang didapat tergantung jumlah poin yang ditawarkan masing-masing, biasanya subscribe dan view (menonton) video itu memiliki poin tinggi bisa sampai 13 poin per video atau channelnya. Salin itu ada juga bonus harian dan lain-lain.

Nah saya sendiri menggunakan youlikehits ini untuk menambah jumlah subscriber dan view. Hasilnya untuk subscriber wow yah, sehari bisa lebih dari 150 subscriber baru. Karena saya tidak rajin dulang poin :-P . kalo rajin bisa lebih banyak lagi yang didapat. Dan aman, tidak ada yang unsub atau hilang. Kedua jumlah viewer juga bisa bertambah, tapi seperti kita menambah susbcriber, untuk menambah view salah satu video juga butuh poin. Intinya sih, hampir sama seperti subs4subs di grup fb, namun yang ini lebih terpercaya dan oke, no bocah unsubs.

Pengunaan untuk Situs

Seperti yang dibilang di awal, bahwa tujuan sebenarnya untuk memasarkan situs nusfeed.id, jadi yourlikehits ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke situs yang kita kelola. Sama seperti penggunaan untuk youtube, untuk menggunakan tools ini bagi situs yang kita kelola adalah dengan menambahkan situs ke menus add/edit sites, lalu masukan url situs yang kita kelola.



Cara menggunakannya untuk meningkatkan kunjungan situs juga menggunakan sistem poin. Atur besaran poin yang ingin dialokasikan. Jika ada kunjungan ke situs yang kita kelola, secara otomatis poin yang kita miliki akan berkurang. Ini adalah cara termurah promosi situs tanpa harus menggunakan uang tunai, jadi anda bisa menghemat budget.

Oke itulah pengalaman saya menggunakan tools ini. Sebenarnya tools ini juga bisa diterapkan di beberapa media sosial lainnya seperti Twitter, YouTube, Google+, StumbleUpon, VK, Pinterest, SoundCloud, Situs web, dan banyak lagiNamun saya baru memanfaatkannya untuk dua jenis di atas. Semoga bermanfaat dan yang butuh bisa langsung klik http://ylkhts.cc/?id=2132075.

Bagikan artikel ini

3 komentar

  1. It's work ya ka, kalau pakai ytpals sama sonuker aman gk?

    BalasHapus
  2. Mantap bro lanjutkan. Saya juga sekarang pake situs likeyouhits untuk menambah subscriber dan view. Hasilnya mantap lah perhari bisa dapet kira kira 10-20 sub. Tapi ada juga yang unsub cuman gk semua.

    BalasHapus
  3. Terima kasih Saya akan mencobanya...Saya baru belajar yotube,mudah-mudahan ini membantu..Sukses Selalu

    BalasHapus