Kumpulan Quote Bill Gate, Review Buku Impatient Optimist - Juragan Post

Jumat, 08 Februari 2019

Kumpulan Quote Bill Gate, Review Buku Impatient Optimist


Impatient Optimist, si optimistis yang tidak sabaran. Begitulah Bill Gates kerap menjuluki dirinya sendiri.

Keyakinan kuatnya bahwa software adalah masa depan dunia, membuat Gates ikut andil dalam revolusi teknologi informasi. Bersama Paul Allen, ia melahirkan Microsoft BASIC yang menjadi kunci utama kesuksesannya. Popularitasnya terus menanjak seiring pundi-pundi kekayaan yang kian berlipat ganda. Secara mengejutkan, di tengah karirnya yang semakin memuncak, Gates mengeluarkan keputusan yang amat mengejutkan. Ia memilih mundur dari kursi empuk Microsoft di tahun 2008.

Dari CEO yang sering mengeluarkan keputusan kontroversial, ia berubah menjadi sosok dermawan yang bersahabat dan memiliki kepedulian sosial tinggi. Layaknya buku terbuka, kehidupan Gates selalu menyedot perhatian masyarakat. Setiap keputusan, komitmen, ambisi, dan misi hidupnya tercermin melalui tuturan-tuturan yang ia kemukakan di depan publik.

Dan buku ini, menyajikan tuturannya mengenai bisnis, kreativitas, teknologi, dan kehidupannya untuk Anda. kutipan-kutipan kalimat terkenal Bill Gates ini dibagi menjadi beberapa tema besar. Tema ini mulai dari Keja dan bisnisnya; Pendidikan; Teknologi dan pengetahun; Keluarga; life style; Ideologi dan politik; Sosial filantorpy; anak muda dan sumber daya; tema-teman dekat; dan hal lainnya.

Setiap kutipan dari buku ini dicetak dengan manrik dan berwarna untuk bagian kalimat yang ditekankan isinya. Setiap kutipan juga diberikan catatan waktu dan tempat Bill Gates mengucapkannya.

Jadi kalo anda ingin belajar dari sorang Bill Gates, anda dapat menangkap gagasan-gagasannya di buku ini. selamat memabaca.

--
jika anda berminat baca bisa kunjungi https://pustakanus.blogspot.com/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda