Forsil Salimah Tangerang Utara Gelar Seminar "Jodohku Ada Dimana" - Juragan Post

Kamis, 26 Desember 2019

Forsil Salimah Tangerang Utara Gelar Seminar "Jodohku Ada Dimana"

 


Tangerang. Sudah sunatullah bahwa Allah menciptakan semua makhluk-Nya berpasang-pasangan. Dan semua manusia pasti ada jodohnya tergantung ikhtiar dari manusia itu sendiri serta takdir Allah.
Sebagai seorang muslimah yang baik sudah sepatutnya untuk berikhtiar dengan sungguh-sungguh dan berdoa pada Allah agar mendapatkan jodoh yang baik. Selain itu, menyerahkan sepenuhnya ikhtiar tersebut pada ridho dan ketentuan Allah dengan cara yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Dalam rangka kegiatan Forum Silaturahmi (Forsil) Pengurus Cabang Salimah (Persaudaraan Muslimah) Tangerang Utara mengadakan kegiatan Seminar dan Talk Show. Diselenggarakan pada hari Rabu, 25 Desember 2019, dengan Tema "Jodohku Ada Dimana".

Kegiatan yang melibatkan remaja putri se-Kecamatan Sepatan, Mauk dan Sukadiri yang dihadiri sekitar 139 orang, berlangsung dengan lancar dan semarak. Hal ini terlihat dengan antusiasnya para remaja putri dalam mengikuti kegiatan yang diadakan di Aula MI Mathla'ul Anwar Buaran Jati, Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Acara dibuka dengan tilawah dan sambutan Ketua Panitia Ibu Lili Theresanti Muslimah, S.TP., M.SE dan juga Ketua PD Salimah Tangerang ibu Kartiningsih Suratih, S.Pd.I. Seminar dan talk show bertema "Jodohku Ada Dimana" yang disampaikan oleh Pembicara Exclusive Ustadzah R. Sintho Sukorini, SP (Founder Women Enlightening Center).

Acara ini juga dimeriahkan oleh tim Marawis Al-Izzah dan semakin semarak adanya Bazaar berupa tanaman hias, makanan dan minuman, tas dan kaos anak, kosmetika. Peserta juga mendapat doorprize dari panitia berupa hijab dan buku dengan judul Jodoh Takkan Kemana, yang diperuntukkan bagi 5 peserta yang beruntung.  Acara ini sendiri didukung oleh sponsorship dari Pelangi Hijab dan Yakesma Kabupaten Tangerang.

Semoga dengan acara ini tali silaturahmi dan kebersamaan diantara para remaja putri se-Kecamatan Sepatan, Mauk dan Sukadiri lebih erat. Selain itu diharapka mampu memberikan pemahaman terkait bagaimana mencari jodoh yang sesuai dengan syariat Islam.

(kiriman Lili Theresanti Muslimah)
Kabar warga merupakan artikel kiriman warga. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda