Perawatan Bibit Tanaman yang dibeli Online - Juragan Post

Senin, 13 April 2020

Perawatan Bibit Tanaman yang dibeli Online

Bercocok tanam merupakan kegiatan yang menyenangkan. Bagi sebagian orang bercocok tanam adalah salah satu cara mengurangi stress. Selain sebagai kegiatan yang menyenangkan, bercocok tanam dapat dijadikan sebagai penghasilan dilakukan dengan tekun.

Salah satu langkah awal untuk bercocok tanam adalah memilih bibit. Anda tidak perlu bingung kemana harus mencari bibit tanaman. Selain lewat Toko pertanian, saat ini Mencari tanaman juga dapat dilakukan secara online.

Lewat berbagai platform marketplace, kita bisa mencari berbagai jenis tanaman yang diinginkan, yang belum tentu tersedia di toko offline. Jika kita suka kita dapat membelinya dan tanaman akan dikirim kayaknya membeli barang lain secara online.

Tentu ada perbedaan perlakuan pada bibit tanaman yang diberi secara offline dengan yang dibeli secara online. Kalau kita beli secara Offline biasanya  kondisi tanaman relative segar. Sedangkan yang dibeli secara online harus mendapatkan perlakuan khusus apalagi tanaman yang didatangkan dari luar daerah.

Bibit tanaman yang dibeli secara online ketika datang harus segera dipindahkan. Setelah dipindahkan ke dalam polybag yang lebih besar, bibit tanaman disiram kemudian ditaruh di tempat Teduh selama satu minggu untuk adaptasi cuaca.

Adapun caranya bisa dilihat pada video di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda