Dunia Ajaib CHLOE sukses Berbisnis Online Shop - Juragan Post

Senin, 05 Oktober 2020

Dunia Ajaib CHLOE sukses Berbisnis Online Shop

Seperti kebanyakan anak lainnya, Chloe Purnama menikmati masa kanak-kanak yang menyenangkan dalam sebuah keluarga yang hangat. Tetapi, kepergian Clida, salah satu adik kembarnya, akibat kanker ganas di otak sempat mengguncangkan keluarganya. Rasa kehilangan itu akhirnya terobati dengan semangat kebangkitan melalui kegiatan kemanusiaan.



Persentuhan dengan orang-orang sengsara mengalirkan makna yang dalam terhadap Chloe dan keluarganya. Aktivitas ini melahirkan sebuah semangat indah di dalam diri Chloe: ia ingin menolong orang-orang yang tak beruntung dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Chloe kemudian memulai berbisnis online shop! Bisnis yang ia kira akan berjalan kecil-kecilan ternyata mampu menghasilkan omzet sampai ratusan juta rupiah hanya dalam dua tahun setelah ia memulainya. Dengan nalar murninya sebagai kanak-kanak, Chloe mampu menjalankan bisnis toko online dengan lincah, tanpa modal, terkelola rapi, penuh ide kreatif, dan tidak mengganggu sekolahnya. 

Inilah buku inspiratif tentang semangat kebangkitan. Jika kita mampu menembus badai, kita akan semakin kuat, bahkan menemukan makna yang lebih indah di dalam hidup.

Data koleksi Pustaloka Nus

Alberthiene Endah. 2014. Dunia Ajaib CHLOE sukses Berbisnis Online Shop. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

---

Konten ini merupakan kerjasama dengan Pustakaloka Nus

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda