BSMI Kab. Tangerang gandeng LAZ Rydha adakan kegiatan pengobatan Gratis di Mauk - Juragan Post

Senin, 26 April 2021

BSMI Kab. Tangerang gandeng LAZ Rydha adakan kegiatan pengobatan Gratis di Mauk



Tangerang. 25 April 2021. Menjaga kesehatan selama Ramadhan apalagi dalam kondisi pandemi merupakan hsl yang penting. Lembaga Sosial Kemanusiaan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kab.Tangerang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rydha serta LPPKM Banten, menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan gratis, Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak, dan Penyuluhan kesehatan bagi masyarakat. 

Kegiatan berlangsung di dua lokasi, yaitu di Kantor Rydha  Jl. Raya Mauk KM 19, Banyuasih, Kec. Mauk dan di Majelis Taklim Al-Ikhlas di Banyuasih, Kec. Mauk, Kab. Tangerang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua BSMI, dr. Sarwoko ini merupakan bagian agenda rutin sebagai pelaksanaan program kerja dari BSMI sebagai Lembaga Sosial Kemanusian. 

"Pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan, Apalagi di bulan ramadhan, bulan penuh barokah, bulan penuh kebaikan, ini adalah momen yang sangat tepat untuk kita gunakan sebanyak mungkin untuk menebar kebaikan untuk sesama". Ujar Sarwoko

Tim BSMI menurunkan relawan relawan tenaga kesehatan yaitu dokter, bidan, perawat analis kesehatan,apoteker dan juga relawan non tenaga kesehatan guna mensupport kegiatan, selain itu BSMI juga di bantu tim LPPKM Wil. Banten, Apoteker Tanggap Bencana Banten serta segenap tim dari yayasan Rydha.

Dalam kesempatan ini Abdul Azis selaku pembina Yayasan Rydha mengucapakan banyak terimakasih atas kegiatan baksos Layanan kesehatan bagi masyarakat Mauk oleh BSMi Kab. Tangerang beserta segenap tim pendukungnya ini.

"Terimakasih atas kegiatan baksos Layanan kesehatan bagi masyarakat Mauk oleh BSMI Kab. Tangerang beserta segenap tim pendukungnya, semoga kegiatan semacam ini bisa diagendakan rutin di tempat kami ini. Bahkan kedepan diharapkan bisa menjadi cikal bakal berdirinya tempat pelayanan kesehatan dhuafa seperti klinik dan Rumah sakit Dhuafa di daerah Mauk ini yg diprakarsai LAZ Rydha bersama BSMI". Tutup Lelaki yang biasa dipanggail abah Azis ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda